Jomblo Di Luar Negeri

          Dari judulnya sih mungkin keliatan kalau yang nulis lagi galau soal kejombloan, suatu penyakit yang kata orang bener-bener susah buat disembuhin sebelum kehendak langit berubah. waahahaha udah kaya kata-kata Mishil aja pake istilah kehendak langit, tapi bener emang aku selalu pake pedoman langit tiap kali berdoa pengen ngapain aja. udahhh ini mau crita apa malah yang ditulis apa, iya intinya aku mau cerita kalau disini jomblo yang suka galau dilarang masuk karena bisa menyebabkan kesedihan yang berkepanjangan. gile aje waktu aku pertama kesini udah dapat adegan drama korea di dunia nyata kampret banget g sih?. pantes aja temenku bilang aku jangan kepengin soalnya bakalan ber couple-2 mah orang disini. tapi gapapa namanya aja berjuang pasti bakal korban perasaan. halah cuma perasaan, lawong aku disini aja survival berjuang antara hidup dan mati cuma masalah perasaan aja mah kecil.
         Tapi sumpah ya, mungkin lain kali aku harus lebih terkendali. kalau kali ini bener-bener aku kelewatan menekan dan membuat keluargaku susah gara-gara aku maka besok lebih hati-hati na biar g buat seluruh keluarga susah. Maaf atas langkahku yang terlalu jauh kali ini, dan semua beban yang harus kalian tanggung hingga saat ini. Mungkin benar bahwa aku tidak bisa menyalahkan dan mengatasnamakan Tuhan dalam kesalahan yang aku buat. Tapi bahkan kehidupan pun tidak bisa kita kendalikan sepenuhnya?ada angka dimana kita menciptakan takdir tapi ada ruang dimana satu menjadi lebih besar dari 99. duh kan malah jadi melow hiks hiks rindu tanah air.

Jeollabuk-Do
South Korea
13 September 2015.

Komentar

Postingan Populer